Tolong tanyakan

September 12, 2009 at 7:04 pm (Artikel) (, , , , , , )


Hawa diciptakan dari tulang rusuk sebelah kanan Adam, karena Hawa tercipta untuk dilindungi, disayangi dan dicintai oleh sang Adam.
Tetapi kawan, apabila kau bertemu Tuhan esok hari, tolong tanyakan kepada-Nya, “Apakah kini Hawa tercipta hanya untuk memuaskan sang Adam??

Iklan

3 Komentar

  1. septa said,

    “Apakah kini Hawa tercipta hanya untuk memuaskan sang Adam??“
    Pertanyaan itu adalah seuah pertanyaan yang sebenarnya kitalah yang harus menjawabnya, bagaimana kita memandang kaum hawa saat ini dimata kita?, apakah kita memandang kaum hawa sebagai sosok yang harus kita dilindungi, disayangi dan kita cintai…? apakah kita hanya memandang mereka untuk sekedar sebagai pemuas belaka…?

    Matur Thank you untuk renungannya kawan,

    Salam

  2. kawanlama95 said,

    ya setiap orangpun akan bisa menjawab dan tak perlulah bertanya pada tuhan karena bila kita membaca kitab suci kita maka akan terjawab. iya kan.salamkenal bro

  3. altov said,

    ini semua merupakan pergeseran ideologi yang kita punya.. perempuan yang dulu kita kenal sebagai pendamping laki2 yang harus kita jaga dan lindungi, kini tak ayal hanya dijadikan pemuas nafsu belaka pada dewasa ini. memang terdengar ironis kalau kita bandingkan antara fenomena tersebut dengan istilah “surga di bawah telapak kaki ibu (perempuan). tapi inilah nyatanya yang terjadi sekarang ini.
    thanks yang udah nimbrung:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s