Jangan Kau Bohongi Aku Lagi

Oktober 9, 2009 at 11:29 am (Artikel) (, , , , , )


onani

Kenapa kau membohongiku wahai manusia laknat. Kenapa tak kau simpan saja semua itu untuk waktu yang tepat. Wajahmu yang ekspresif, belaianmu yang lembut, dan irama tiap detak jantungmu selalu membiusku larut dalam kemunafikan.

Mereka bilang kau makhluk sempurna. Tercipta lengkap dengan akal dan budi yang menjadi parameter tiap langkah yang akan kau pilih. Tapi apa nyatanya? Apakah mungkin Tuhan-mu salah dalam penciptaanmu, sehingga akal dan budi itu tak bekerja sebagaimana mestinya? Ku rasa itu tidak mungkin.lanjut membaca

Ingatkah engkau saat senja menyambut malam. Ketika hujan menyapu bersih tiap debu jalanan. Dimana semua manusia siap membasuh daki aktivitas yang melekat di tubuhnya, dan saat itu pula kau membohongiku diriku.

Ingin rasanya aku berteriak memaki disaat nafasmu terdengar semakin kencang menderu. Saat itu tangan kekarmu menggenggam diriku dengan erat, dan ku tahu kau sudah tak kuat lagi untuk menahannya. Seketika ekspresi wajahmu menjadi aneh. Laksana iblis yang sedang menggila. Sampai akhirnya kumuntahkan semuanya dari mulutku karena jijik dan muak menyaksikan semua itu.

Mungkin ini sudah yang kesekian kalinya kau membohongiku. Kau mengeluarkanku dari tempat gelap itu. Terlintas rasa bahagia karena diriku dapat bebas menghirup udara segar. Namun ekspresi wajahmu berbicara lain. Kontan kutahu skenario apa yang ada di benakmu. Pastinya kau akan melakukan hal yang sama. Hal yang paling kubenci. Berbohong kepadaku.

Aku sadar, kaulah yang menjadi dewa dalam panggung sandiwara ini. Tapi bukankah aku juga mempunyai peran yang sangat penting dalam setiap adegan penciptaan dirimu. Hanya satu pintaku kepadamu: “jangan kau bohongi aku lagi dengan sabun dan tanganmu itu!”

Iklan

29 Komentar

  1. septa said,

    Wakakakakakak mantab…

  2. Hariez said,

    hmm….51 kiikkkkk ajib-ajib donk :mrgreen:

  3. Septa said,

    Huy… Update… l:o:l

    • altov said,

      sabar bung… lagi tahap finishing touch. bentar lagi terbit..

  4. indra1082 said,

    Ah dodol lo..
    Udah gak jaman sabun… ane punya pelumas hidup :mrgreen:

    • Septa said,

      hi hi… lumayan ndra buat alternatif

      • Septa "Sipenulis Bodoh" said,

        alternatif apa sih…? mau tau dong.. he he he he :mrgreen:

      • altov said,

        jiahhhh…. jangan gila dwooonnngggg..
        kau yang awali kau yang mengakhiri,,, owwwwww….

  5. alpicola said,

    mampir yah,,,,,,,nitip sesuatu disini

    • altov said,

      boleh aja kang, jangan lupa diambil lagi ya titipannya…
      salam

  6. Hadi said,

    Ikutan mampir nih

    • altov said,

      monggo… tapi maap yahh, rumahnya berantakan. maklum deh rumah baru.
      enjiy yahh.. anggap aj rumah sendiri..

  7. Penulis Bodoh said,

    Numpang Lewat mas

  8. uwiE said,

    apa seeh maksudnya?? ko gw gak ngerti yah??hehe.. 😀

    • altov said,

      jangan dimengerti…cukup dibaca aj. gw sendiri gak ngerti. hehehehe….

      • Sipenulis Bodoh said,

        yah yang nulis gak ngerti….? parah uy,,, :mrgreen:

      • altov said,

        hahahaha… spik(speak)= sekantong keripik..

  9. tinton said,

    ToP abiezzzzzzzz,,
    lanjut mas lomba’a,,
    cayoooo,,ane dukung

    • altov said,

      ente salah bang.. bukan yg ini. yg paling atas. tp makasih yakk udah berkunjung..

  10. luvaholic9itz said,

    lhaaaaa ngomongin self service to

    kasian tante lux 😦

    • altov said,

      hahahaha… bukan tante lux, tapi mama give.

      • luvaholic9itz said,

        hushhhhh mama mama diembat juga
        ah si om ni macam mana pulak

        😆 😆

      • altov said,

        gpp lahh.. wong mamanya mau. hahayyyy

  11. kawanlama95 said,

    ambigue , entah apa yang terlintas dalam benakmu sob, aku tak tau dan tak mau menduga-duga yang penting tetap kreatif dan terus berkarya dalam dunia maya mu

    • altov said,

      yg ada di benak cuma atu… gmn kalo tokoh (aku)tersebut bisa ngomong… kesel banget kali yakk… khususnya sama manusia yg udah ngebohonginya…

  12. dian purnomo said,

    hahahahaha…bagus banget ini…
    iya…jangan pada mau dibohongi lagi tuh ;))
    salam mas…

  13. darahbiroe said,

    dibohongi adalah hal yg plg q benci dan menjadi pembohong itu sifat yg plg gak q sukaii

    numpang mmpir n ditunggu kunjungan balik n buleh gak tuker link

    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: