Old & New

Desember 31, 2009 at 6:48 pm (Berita) (, , , , , , , )


Dar der dor suara petasan memang sudah lumrah kita dengar menjelang pergantian tahun. Malahan, jarum jam belum menunjukkan pukul 12 tepat saja petasan sudah rame bener sahut-sahutan… ya, mirip-mirip lah kalau lagi besanan.

Sebenarnya gimana sih kita harus bersikap menjelang detik-detik pergantian tahun; hura-hura? keliling Ancol-Monas? Bakar ayam bareng teman-teman dekat?

Semuanya sah-sah saja kok. Yang mau hura-hura boleh, asal ingat aturan dan jangan sampai kebablasan, Karena kita hidup bukan hanya malam ini doang boy. Masih ada hari esok yang mesti kita songsong dengan semangat yang lebih baru pastinya.

Nah, buat yang keliling Ancol-Monas juga monggo mas, asalkan jangan jalan kaki. Tapi kalau situ nekat sih, silahkan. Jangan kaget kalau pas pulang betis situ berubah jadi talas.

Dan yang mau bakar ayam bareng teman-teman deket juga asik tuh. Selain gak perlu capek-capek berseliweran di jalanan, juga dapat mengurangi kepadatan lalu-lintas yang ngujubileh penuh sesak pas pergantian akhir tahun. Dan yang paling inti, ayamnya gak boleh hasil colongan. bisa buncit perut ente.

Terlepas dari itu semua, pada saat menjelang detik-detik pergantian tahun, sebenarnya sih kita dihadapkan dengan sesuatu yang lama dan yang baru, atau biasa disebut old&new. Tau kan old&new? old itu artinya lama, sedangkan new artinya baru (bukannya gak percaya situ pada tau artinya, biar afdol aja).

Untuk yang old, coba kalian ingat lagi, selama tahun 2009, apa saja yang sudah kita perbuat? Apa saja yang sudah kita raih? Sudah tercapai belum target yang kita inginkan?

Dan untuk yang new di tahun 2010. Apa yang akan kita lakukan di tahun ini? Rencana apa yang kita buat untuk mengisi hari-hari di tahun ini? Apakah ada target baru yang harus kita realisasikan di tahun ini? Buat menjawab semua pertanyaan tersebut kembali lagi ke individu masing-masing. (jawab deh tuh).

Pastinya kita berharap yang terbaik yang selalu menghiasi hari-hari di tahun baru ini. Terlebih, hal-hal yang belum bisa terealisasikan pada tahun 2009, malah terwujud di tahun 2010.

Akhir kata, seiring gema suara petasan yang  menghilang dari langit kota Jakarta, ayo kawan kita Pekikkan kata-kata bijak dalam hati yang bisa memotivasi kita. Kuatkanlah hati, bulatkanlah tekad, sekuat macan sebagaimana shio tahun ini.

“HAPPY NEW YEAR 2010… GOOD BYE OLD YEAR 2009”

Iklan

10 Komentar

  1. alamendah said,

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Selamat tahun baru 2010

    • altov said,

      boleh.. boleh banget kang.
      selamat tahun baru juga yakk…
      sukses selalu buat kita semua..!!!

  2. luvaholic9itz said,

    hepi new yearrrrr om..!!!!!

    update dunk ah lebih sering,,, 😛

    • altov said,

      SIAPPPPP…. ntar diapdet terus dahh..
      janganlupa tinggalin jejak yakk..

  3. alfarolamablawa said,

    selamat malam pemilik blog…
    salam kenal aja..
    viva rock’n rolla…

  4. Mamah Aline said,

    malam tahun baru yang meriah, apapun bisa dilakukan yang pastinya berkumpul melewatkan malam bersama

    • altov said,

      bener juga siihhh…. asal jangan kebablasan aja mamah..
      emang taon baru ngapain aja mamah..???

  5. gadisjeruk said,

    ayoo apdet bang..

  6. peri01 said,

    belum update lagi yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: